Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Jumat, 26 April 2013

Oppo R809T, HP Tipis 6.9mm Diperkenalkan Dengan CPU Quad-Core

Oppo R809T,HP Tipis,Oppo

Vendor pabrikan China, Oppo, baru saja memperkenalkan kembali sebuah ponsel terbarunya yang sebelumnya mereka memperkenalkan ponsel dengan layar caggih bernama Oppo Find 5, kali ini mereka menghadirkan ponsel dengan ketebalan yang sangat tipis, yaitu Oppo R809T, HP Tipis 6.9mm Diperkenalkan Dengan CPU Quad-Core. HP ini cukup tipis meskipun bukan ponsel tertipis di dunia.

Sebelumnya Oppo R809T ini sempat di rumorkan memiliki ketebelan 6.1mm, namun nyata nya kabar tersebut salah. Handphone ini hadir dengan layar HD 720p berukuran 4.7 inci. Seperti kebanyakan ponsel high end lainnya, Oppo juga membekalinya dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz dan RAM 1GB.

Sebagai sistem pengoperasiannya, Oppo R809T ini menggunakan Android v4.2 Jelly Bean dan sebagai pelengkap, terdapat kamera utama berkekuatan 8MP dan kamera depan 2MP yang dilengkapi dengan sudut pandang hingga 88 derajat.

Oppo R809T,HP Tipis,Oppo

Belum ada infromasi kapan ponsel ini akan di pasarkan begitu juga dengan harga nya. Namun kemungkinan besar ponsel ini pasti akan menyambangi Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oppo R809T, HP Tipis 6.9mm Diperkenalkan Dengan CPU Quad-Core

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya