Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 02 April 2013

Movi Max P9 Pegasus, Tablet ICS 7 inci HD Dual SIM, Dual Kamera Dan Bisa TV

Movi,Tablet,HP Cina

Setelah meluncurkan Movi Max P5 Hercules beberapa waktu lalu, kini salah satu produsen lokal ini membebntangkan sayapnya lebih lebar lagi dengan memperkenalkan Movi Max P9 Pegasus, Tablet ICS 7 inci Dual SIM, Dual Kamera Dan Bisa TV.  Sama seperti produk lokal lainnya yang memiliki banyak keunggulan namun dibanderol dengan harga yang murah, begitu juga dengan Movi Max P9 Pegasus.

Tablet ini memiliki bentangan dimensi 195x122x10.5mm yang disertai dengan layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci beresolusi HD 1024×600 piksel. Dengan resolusi HD ini, anda dapat menyaksikan acara TV kesayangan dengan suguhan yang terbaik melalui bulit-in TV Analog. 

Tablet ini juga dapat difungsikan layaknya ponsel karena memiliki fitur dual SIM pada jaringan dualband GSM/WCDMA 2100MHz. Dukungan jaringan dan konektivitas antar perangkatnya anda dapat memanfaatkan jaringan 3.5G/HSDPA, WiFi 802.11 b/g, Bluetooth dan kabel data.

Tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini menggunakan processor Single Core berkecepatan 1GHz dan RAM 512MB sebagai dapur pacu. Memori peyimpanannya sebesar 4GB yang masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD hingga 32GB. Terdapat juga dukungan fitur lainnya yang tidak kalah menarik, seperti dukungan lainnya berupa audio jack 3.5mm, HTML, Google Play Store, GPS, Google Maps, Gmail, YouTube, Calendar, calculator, alarm, clock.

Refrensi : Beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Movi Max P9 Pegasus, Tablet ICS 7 inci HD Dual SIM, Dual Kamera Dan Bisa TV

2 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Nonton TV lebih seru di Movimax P9 Pegasus ,Bisa di beli di Galerigadget.com

    BalasHapus

Daftar Blog Saya