Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Minggu, 07 April 2013

Mito A78, HP Android Dual SIM, Layar 4 Inci, Harga Murah Meriah

Mito,Handphone,Android
Memang sudah terbukti, bahwa vendor lokal yang satu ini sudah sangat memiliki kontribuasi yang baik dikancah samrtphone Android lokal. Mito pun secara bertubi - tubi meluncurkan beberapa ponselnya dengan cepat, semua ponselnya bisa dibilang memiliki spec yang mumpuni dan unik nya dibanderol dengan harga yng sangat terjangkau. Kali ini, KabatTechnology akan membahas salah satu produknya yang bernama Mito A78, HP Android Dual SIM, Layar 4 Inci, Harga Murah Meriah.

Mito A78 hadir dengan layar sentuh kapasitif berukuran 4 inci beresolusi WVGA alias 480 x 800 piksel yang dipadukan dengan teknologi TFT. HP ini sudah mendukung Dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM dan WCDMA. Operaitng sistem yang diusungnya sudah tebilang lawa, karena Mito A78 hanya mengandalkan Android OS v3.2 Gingerbread.

Di sektor performanya. Mito sudah membenamkan processor single-core berkecepatan 1GHz milik Qualcomm dan RAM sebesar 256MB. RAM nya memang sangat kecil, jadi anda tidak dapat bersuka ria sepenuhnya dengan aplikasi - aplikasi kesayangan di ponsel ini. Kapasitas penyimpanannya juga terbilang keci, yaitu 4GB saja, namun masih bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Namun sisi baiknya, dukungan jaringannya sudah cukup lengkap, lihat saja, ada GPRS, EDGE, 3G dan ada juga WiFi untuk anda yang suka internetan gratis. Kamera yang dapat di andalkan hanya berada di belakang bodi saja yang memiliki resolusi 2MP dan untuk koneksi antar perangkatnya anda dapat menggunakan Bluetooth dan kabel data.

Harga Mito A78

Masalah harga, anda tidak perlu khawatir, karena Mito hanya membanderol nya seharga Rp.800.000,- saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mito A78, HP Android Dual SIM, Layar 4 Inci, Harga Murah Meriah

1 comments:

  1. Hape underdog nih. Makin kesini mito makin banyak terobosan. Keren juga tapi. lanjutkan..

    BalasHapus

Daftar Blog Saya