Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Senin, 08 April 2013

Mito A220, HP Android ICS Layar 4 Inci, Dual SIM dan Dual Kamera

Mito,Ponsel,Android,HP Cina

Bagi anda yang sedang mencari HP Android Ice Cream Sandwich murah, mungkin ponsel ini bisa jadi bahan pertimbangan. ya, ponsel ini adalah Mito A220, HP Android ICS Layar 4 Inci, Dual SIM dan Dual Kamera. Dengan beberapa keunggulan yang diberikannya, seperti layar besar 5 inci, OS Android ICS dan dual kamera yang dimilikinya. Dengan layar sebesar itu, Mito A220 sudah layar disebut phablet.

Mito A220 hadir dengan layar sentuh 5 inci, hal ini memang menjadi daya tarik yang kuat, namun sayangnya layar senuth yang dimilikinya masih resistif bukan kapasitif. Handphone ini juga memiliki fitur dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM. Namun untuk koneksi jaringan, sayangnya, anda hanya dapat memanfaatkan dukungan GPRS, EDGE dan Wi-Fi saja karena ponsel ini tidak memiliki dukungan 3G.

Dapur pacunya si tenagai oleh processor berkecepatan 1GHz. Untuk kameranya, 2MP di belakang bodi dan 0.3MP alias VGA di depan bodi. Fitur tambahan yang dimiliki ponsel ini adalah TV tuner, GPS, Radio FM, Audio/video player, Video record, Android market, Google Maps, Google search, Gmail, Facebook, Twitter, YM, Navigation, Baterai 2700 mAh dan lain - lain.

Harga Mito A220

Harga nya sangat murah, yaitu sekitar Rp.775.000,- saja per unitnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mito A220, HP Android ICS Layar 4 Inci, Dual SIM dan Dual Kamera

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya