Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 23 April 2013

Huawei A199, HP Quad-Core Jelly Bean, Layar HD 5 Inci Diperkenalkan


Kembali muncul sebuah ponsel baru yang diperkenalkan, kali ini datang dari vendor terkemuka asal China, Huawei yang baru saja memperkenalkan kepada publik Huawei A199, HP Quad-Core Jelly Bean, Layar HD 5 Inci Diperkenalkan. Sepertinya handphone ini akan berada di kelas high end.

Layarnya cukup besar dan sangat lega dengan ukuran 5 inci, namun belum Full HD melainkan beresolusi HD 720p. Sistem pengoperasiannya menggunakan Android v4.1 Jelly Bean yang dikolaborasikan dengan User Interface (UI) Emotion besutan Huawei sendiri.

Di bagian performanya, Huawei membekalinya dengan prosesor Quad-Core miliki Huawei K3V2 berkecepatan 1.5GHz, kinerja CPU ini dibantu dengan RAM sebesar 2GB. Kapasitas memori internalnya cukup besar, yaitu 8GB, namun jika merasa kurang masih bisa di ekspansi dengan bantuan microSD. HP ini ternyata mendukung dual SIM juga yang berjalan pada jaringan GSM dan CDMA

Pada kameranya, Huawei A199 memiliki kamera primer 8MP yang disertai dengan LED Flash, di depan juga disediakan kamra beresolusi 1.3MP. Sebagai sumber energi, telah disematkan baterai berdaya 2150mAh. 

kabarnya Huawei A199 ini akan di pasarkan di China dengan bekerja sama dengan China Telekom. Namun sepertinya tidak menutup kemungkinan untuk di pasarkan di luar kawasan China.

Refrensi > beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei A199, HP Quad-Core Jelly Bean, Layar HD 5 Inci Diperkenalkan

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya