Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Rabu, 03 April 2013

HTC E1 603e, HP Jelly Bean 4.3 Inci, CPU Dual-Core, Dual SIM, Kamera 5MP, Harga Murah

HTC
Tidak hanya terpaku pada produk high end dan medium end, HTC juga mencoba merambah ke sektor low end. Ya, HTC dikabarkan baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama HTC E1 603e, HP Jelly Bean 4.3 Inci, CPU Dual-Core, Dual SIM, Kamera 5MP, Harga Murah.

HTC membekali ponsel ini dengan layar sentuh kapasitif Super LCD 2 berukuran 4.3 inci beresolusi WVGA 800 x 480 piksel. Untuk User Interace (UI) Handphone ini berjalan di HTC Sense 4+ dengan berdasarkan platform Android 4.1 Jelly Bean. Terdapat juga kamera utama berkekuatan 5MP dan kamera kedua bersolusi  2.1MP.

Di bagian dapur pacu, produsen asal China ini membenamkan processor dual-core berkecepatan 1.2GHz dan RAM sebesar 1GB. Kapaitas penyimpanannya juga cukup besar, yaitu 8GB. HTC E1 603e ini juga didukung dengan fitur - fitur pendukung lainnya seperti WiFi, Bluetooth, 3.5mm audio jack, port MicroUSB, GPS, FM Radio, dan slot MicroSD.

Informasi yang kami dapat dari Beritateknologi, Smartphone yang hanya memiliki pilihan warna putih ini akan dijual seharga 2.8 juta Rupiah perunitnya.

Refrensi : Beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC E1 603e, HP Jelly Bean 4.3 Inci, CPU Dual-Core, Dual SIM, Kamera 5MP, Harga Murah

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya