Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 18 April 2013

HTC 606w (M4), HP Jelly Bean Dengan Layar HD 4.3 Inci Dan Kamera UltraPixel

HTC 606w (M4),HP,HTC

Setelah sukses memperkenalkan HTC One sebagai pelopor kamera berteknologi ultrapixel. Kali ini kabarnya pabrikan asala Taiwan itu telah memiliki sebuha perangkat smartphone terbarunya yang bernama HTC 606w (M4), HP Jelly Bean Dengan Layar HD 4.3 Inci Dan Kamera UltraPixel. HP yang berada di kalangan mid-range ini sama - sama menggunakan kamera ultrapixel seperti HTC One.

Dilihat dari desainnya, ponsel ini mirip seperti HTC One namun lebih elegan dengan paduan warna hitam dan birunya. Layar nya berukuran 4.3 inci dengan resolusi HD 720p. Sistem pengoperasian yang digunakannya adalah Android 4.1.2 Jelly Bean berbasis HTC Sense 5.

Dibagian dalamnya, HTC membekalinya dengan processor dual core Snapdragon 400 1.2GHz dan RAM sebesar 2GB juga GPU Adreno 305 untuk penunjang grafik. Kamera utamanya di dukung teknologi ultrapixel sedangkan kamera sekunder nya berkekuatan 1.6MP. Kapasitas penyimpanannya sebesar 16GB. HP ini juga mendukung dual-SIM dan WiFi.

Belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi nya, namun di China, HTC 606w ini sudah disetujui oleh Telecommunication Equipment Certification Centre MIIT yang membuat nya akan segara memasuki pasaran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC 606w (M4), HP Jelly Bean Dengan Layar HD 4.3 Inci Dan Kamera UltraPixel

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya