Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Kamis, 25 April 2013

Beyond B Pad II, Tablet ICS Dual SIM 7 Inci, Dengan CPU Dual-Core

Beyond B Pad II,Beyond,Tablet

Beyond Mobile yang baru saja memperkenalkan Beyond B Pad 1, juga ternyata memiliki Beyond B Pad II Tablet ICS Dual SIM 7 Inci, Dengan CPU Dual-Core. Tablet ini pun akan semakin memeriahkan persaingan tablet android di tanah air.

Beyond B Pad II ini hadir dengan layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci dengan resolusi WVGA alias 480 x 800 piksel. Di bagian interfacenya, Beyond B Pad II ini mengusung OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Sedagkan dapur pacu ditenagai oleh procesor dual-core berkecepatan 1.2GHz MediaTek MTK6557, RAM 512MB dan memori storage sebesar 4GB yang mendukung microSD hingga 32GB.

Tablet ini dapat difungsikan untuk berkomunikasi alias bisa telepon dan SMS dengan dukungan dual SIM pad jaringan Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz. Untuk berinternet, tablet ini juga sudah mendukung koneksi 3.5G / HSDPA dan sebagai alternatif lain, konsumen juga nanti dapat memanfaat fitur WiFi yang dimilikinya.

Tablet yang memiliki dimensi 194.2 x 119.1 x 10.9mm ini memiliki fitur TV Analog untuk anda yang hobi menonton Acara TV. Beberapa fitur lainnya juga di ikut sertakan, seperti Kamera, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/video player, radio FM, GPS, g-sensor, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Facebook, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan baterai Lithium.

Refrensi > beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beyond B Pad II, Tablet ICS Dual SIM 7 Inci, Dengan CPU Dual-Core

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya