Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Selasa, 23 April 2013

Archos Arnova 97 G4, Tablet Jelly Bean Murah, CPU Dual-Core, Layar 9.7 Inci

Archos Arnova 97 G4,Tablet,Archos

Archos yang beberapa waktu yang lalu baru saja memperkenalkan beberapa ponselnya, kali ini pun unjuk gigi kembali, dengan memperkenalkan sebuah tablet android bernama Archos Arnova 97 G4, Tablet Jelly Bean Murah, CPU Dual-Core, Layar 9.7 Inci.

Vendor asal Prancis ini membekali Archos Arnova 97 G4 dengan layar berukuran 9.7 inci, sesuai dengan namanya. Resolusi layarnya 1024 x 768 piksel. Untuk sistem operasinya, Archos menggunakan OS besutan Google, yaitu Android v4.1 atau yang lebih dikenal dengan Jelly Bean.

Di bagian dalam nya terdapat prosesor dual-core berkecepatan 1.6GHz dengan chipset Rockchip RK3066 Cortex A9. CPU ini dipadukan dengan RAM sebesar 1GB plus GPU Quad-Core Mali 400 sebagai penunjang grafik nya.

Memori penyimpanan internalnya sebesar 8GB, jika kurang, pengguna dapat mengekspansi nya hingga 32GB dengan microSDHC. Sebagai pelengkap Archos juga menyematkan dua buah kamera di depan dan di bealakang bodi yang sama - sama memiliki kualitas 2 MegaPixel. Tablet in juga dilengkapi dengan keberadaan port USB, port mini HDMI dan WiFi.

Saat ini belum ada info mengenai spesifikasi yang lengkap, begitu juga dengan harga nya. Namun perkiraan tablet ini tidak akan di banderol dengan harga yang sangat mahal, karena Archos sendiri dikenal sebagai vendor yang menghasilkan produk murah namun berkualitas.

Refrensi > beritateknologi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Archos Arnova 97 G4, Tablet Jelly Bean Murah, CPU Dual-Core, Layar 9.7 Inci

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya