Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Rabu, 24 April 2013

Acer Iconia W3, Tablet 8 Inci Windows 8 Bocor Di Internet?

Acer Iconia W3,Tablet,Acer,Tablet Windows 8
Selain produk laptop nya, saat ini Acer sudah dikenal sebagai produsen yang memproduksi tablet. Beberapa tablet Android pernah dikenalkan olehnya, namun kali ini adalah sebuah informasi yang mengejutkan, bahwa Acer tengah mempersiapkan sebuah tablet 8 inci yang diperkirakan bernama Acer Iconia W3.

Bila tablet ini benar adanya, maka Acer Iconia W3 ini menjadi tablet 8 inci windows 8 pertama. Acer Iconia W3 ini juga kabarnya akan menggunakan sebuah keyboard docking guna membuatnya seperti netbook.

Pernyataan ini juga diperkuat oleh seorang CFO Microsoft, Peter Klein, yang mengatakan bahwa perusahaan miliki Bill Gates tersebut tengah berkerja sama dengan produsen elektronik dan menyiapkan sistem operasi Windows RT atau Windows 8 dalam ukuran yang lebih kecil.

Beberapa spesifikasinya yang mucul adalah adalah prosesor Intel Atom Z2760 berkecepatan 1.8GHz Speedclock, lalu ada RAM sebesar 2GB dan dua buah kamera yang turut melengkapinya. Tablet ini pun di gadang - gadang akan menjadi tablet multi fungsi yang digemari.

Acer Iconia W3,Tablet,Acer,Tablet Windows 8

Refrensi > tekno.liputan6

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Iconia W3, Tablet 8 Inci Windows 8 Bocor Di Internet?

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya