Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Rabu, 06 Maret 2013

SpeedUp Pad Slim S5, Tablet ICS Murah Dengan Aplikasi Melimpah

SpeedUp,Android,Tablet
SpeedUp kembali beraksi lewat sebuah tablet murah berbasis Andorid Ice Cream Sandwich yang dibanderol dengan harga super murah dibawah satu juta. Tablet tersebut adalah SpeedUp Pad Slim S5. Tablet berdiagonal 7 inci yang hadir dengan warna putih ini pun siap bersaing dengan tablet – tablet lokal lainnya di pasaran.

SpeedUp Pad Slim S5 hadir dengan layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci beresolusi 800 x 480 piksel, tablet ini juga dihiasi dengan frame disekitar layar yang agak sedikti lebar. Dengan dimensi 198 x 122 x 10mm, tablet ini terasa ringan ketika di genggam namun sedikit licin karena pengaruh bahan plastik glossy yang membalut seluruh bodinya. Tepat dibawah layar, SpeedUp Pad Slim S5 tidak disertai dengan tombol sensitif apapun, karena semua tombol tersebut sudah dibuat secara virtual.

Tablet local buatan SpeedUp ini dibekali dengan processor sigle-core berkecepatan 1GHz juga dengan RAM bermuatan 512MB. Kemampuan grafis nya akan ditangani oleh GPU Mali-400MP sedangkan pada bagian storage internal, SpeedUp meberikan ruang sebesar 4GB yang dapat di ekspansi hingga 32GB dengan ketersediannya slot MicroSD.

Beberapa hal yang sangat amat disayangkan adalah ada pada sektor konektivitas, dengan absennya jaringan 3G dan beberapa jaringa lainnya, anda hanya dapat berselancar di internet dengan koneksi WiFi dengan browser android yang mendukung multitab dan pinch to zoom. Ditambah lagi pada kokeksi antar perangkat, SpeedUp Pad Slim S5 menghilangkan fitur Bluetooth, anda hanya dapat menghubungkan tablet ini dengan perangkat lain dengan adanya kabel data dan kabel USB OTG.


SpeedUp,Android,Tablet

Tadi adalah beberapa kabar buruknya, namun kabar baiknya adalah SpeedUp berbaik hati dengan menaruh beberapa aplikasi bawaan yang terbilang banyak untuk tablet semurah ini. Contohnya seperti beragam games (Angry Bird, Angry Bird Space), Adobe reader dan Document To Go untuk membuka dokumen, ES File Explorer dan ES Task Manager sebagai pengelola file, Facebook, SpeedUp AppStore, Twitter, UseeTV, Wow Fish dan SpeedUp Real View.

Harga SpeedUp Pad Slim S5

Harga yang dibanderol oleh SpeedUP hanya Rp.799.000,- saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SpeedUp Pad Slim S5, Tablet ICS Murah Dengan Aplikasi Melimpah

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya