Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Sabtu, 16 Maret 2013

Samsung Galaxy S4, Resmi Diperkenalkan Dengan CPU Quad-Core, Layar 4.9" Dan Kamera 13MP

Samsung,Ponsel,Android,Smartphone

Setelah lama ditunggu - tunggu, akhirnya, Samsung Elektronik secara resmi mengumumkan dan meresmikan smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S IV. Sebelumnya banyak sekali rumor dan spekulasi mengenai ponsel ini, bahkan Samsung sendiri pernah membantah tentang keberadaan Galaxy S IV ini. Namun pada akhirnya, Samsung benar - benar menghadirkannya.

Handphone ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 4.99 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD). Untuk proteksi keamanan layar, layarnya telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Dibagian performa, Samsung membagi dua versi processor, yang pertama menggunakan Octa Core Exynos 5 ( (quad-core 1,6 GHz Cortex-A15 + quad core 1.2 GHz Cortex-A7) dan versi yang kedua adalah Qualcomm Snapdragon S4 Pro (quad core 1,9 GHz). Seperti yang dilansi oleh tekno.kompas.com, versi yang kedua, hanya di pasarkan di wilayah Amerika Serikat.

Di sektor fotografi, Galaxy S 4 sangat bisa di andalkan dengan kemilikan kamera 13MP di belakang bodi yang dusah disertakan autofokus dan LED flash. Sedangkan kamera depannya berkualtas 2MP yang dapat merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Ponsel yang hadir dengan pilihan warna White Frost dan Black Mist ini memiliki bodi yang cukup ramping, dengan ketebalan sekitar 7.9 milimeter. Baterai nya menggunakan Lithium-ion yang memiliki daya cukup besar, yaitu 2600mAh. Sitem Operasinya sendiri, Samsung membekalinya dengan Android v4.2.2 Jelly Bean.

Terdapat tiga pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 16GB, 32GB dan 63GB. Galaxy S 4 juga mendukung keberadaannya MicorSD. Kabarnya, ponsel canggih ini akan mulai dipasarkan pada bulan April mendatang dan masalah harga, pihak Samsung belum mengkonfirmasinya.


Samsung,Ponsel,Android,Smartphone
digitaltrends.com

Samsung,Ponsel,Android,Smartphone
bgr.com

Samsung,Ponsel,Android,Smartphone


Refrensi :
- Beritateknologi
- Tekno Kompas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S4, Resmi Diperkenalkan Dengan CPU Quad-Core, Layar 4.9" Dan Kamera 13MP

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya