Berita Seputar Teknologi, Komputer, Hardware, Software, Gadget, Ponsel

Senin, 23 September 2013

Harga BlackBerry Z10 Diskon 23% September 2013

BlackBerry,Ponsel,handphone
Setelah di tunggu - tunggu oleh masyarakat Indonesia yang sangat antusias dengan produk baru milik RIM tersebut, akhirnya BlackBerry Indonesia mengumumkan bahwa BlackBerry Z10 resmi meluncur di pasar Indonesia dengan banderol harga sekitar 7 juta. Pemasaran ponsel ini di Indonesia tidak membutuhkan waktu yang lama setelah peluncuran ponsel ini beberapa waktu yang lalu bersamaan dengan BlackBerry Q10, itu karena Pihak BlackBerry menganggap bahwa pasar Indonesia adalah salah satu target penting bagi pemasaran produk - produk mereka.

"Selain menjadi target pemasaran yang penting, Indonesia juga berpengaruh banyak bagi pengembangan ponsel BlackBerry", ungkap Managing Director South Asia BlackBerry Hastings Singh. Masalah spesifikasi sudah dijelaskan oleh KabarTechnology sebelumnya,untuk melihat spesifikasi ponsel ini, silahkan klik disini.

Terdapat dua pilihan warna yang dapat anda pilih, yaitu hitam dan putih. HP dengan sistem operasi teranyar milik RIM ini akan di distribusikan melalui tiga distributor resmi, yaitu PT.Teletama Artha Mandiri, PT.Comtech Selular, dan PT.Surya Citra Multimedia. 

BlackBerry Z10 ini sudah mulai dipasarkan tanggal 15 Maret 2013 kemarin dengan harga Rp.7.499.999,-. Namun Anda bisa membelinya dengan harga diskon hingga 23% lewat banner di bawah ini:

BlackBerry,ponsel,handphone
RP 7.499.000
RP 5.799.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga BlackBerry Z10 Diskon 23% September 2013

1 comments:

Daftar Blog Saya